Welcome To " Special And Useful Pages "

Honestly, as a member affiliate of every advertisers / merchants in this blog, I will get benefits from every sale I make here, like various fees, discounts and promotions. From times to times, I received emails from my advertisers / merchants containing such informations.

Want to know more ? ...

Jenis2 dan Fungsi Minyak Wangi

Oleh : ariefsetiawan
Kaskus Maniac
UserID: 804437
sumber : kaskus.co.id


Saya ingin menanyakan jenis2 dan fungsi2 minyak untuk kegiatan supranatural, apakah itu sebagai minyak untuk memberi makan gaib ataukah itu hanya sebagai campuran dari pembuatan minyak lain seperti minyak mani gajah, minyak dagu atau minyak pengasihan lain.

Soalnya terus terang saya suka bingung ketika ada mustika/pusaka/benda bertuah tertentu harus dioles dengan jafaron, sementara yang lainnya harus dioles dengan minyak misik. Kadangkala, jenis2 jafaron dan misik pun terdiri dari berbagai macam. Contohnya jafaron ada jafaron jibril dan misik ada misik putih, misik hitam, misik kuning dan misik melati.


Apakah di benda bertuah/mustika/pusaka itu mempunyai syarat dan kondisi tertentu untuk memberikan minyak jenis tertentu pula? Katakanlah bahwa pemberian minyak itu adalah bentuk hasil komunikasi atau negoisasi tertentu dengan khodam pengisi barangnya?

Ataukah ada hukum pasti (walaupun di dunia ini tidak ada yang bersifat pasti) bahwa, contohnya, kalau mustika berbentuk batu harus diberi jafaron, sementara keris harus diberi misik?

Kalau boleh saya ingin mendapatkan pembabaran dari teman2 disini utk jenis2 dan fungsi2 masing2 minyak tersebut. Apakah sebagai bahan pencampur dengan minyak lain, ataukah sebagai bahan tunggal minyak itu sendiri.

Sejauh ini, jenis2 minyak yang saya tahu adalah sebagai berikut :

1. Minyak Jafaron Biasa
2. Minyak Jafaron Jibril
3. Minyak Misik Putih
4. Minyak Misik Hitam
5. Minyak Misik Kuning
6. Minyak Misik Melati
7. Minyak Cendana, Cinnamon dan Sandalwood (terima kasih buat Frans Wiguna, Kamandaka dan bless4hell)
8. Minyak Sereh
9. Minyak Hajar Aswad
10. Minyak Melati Jasmine dan Cuddle (terima kasih buat Kamandaka dan bless4hell)
11. Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal (terima kasih buat Frans Wiguna)
12. Minyak Duyung (terima kasih buat Kiaji)
13. Minyak Malindao
14. Minyak Mimta'dal
15. Minyak Fonibasalwa
16. Minyak Tukhafatu Al Jinn (Apel Jin) (terima kasih buat Kisawung)
17. Minyak Miatusaila
18. Minyak Sulaiman
19. Minyak Cobra
20. Minyak Sundalul Ahmar atau Ahmad
21. Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic (terima kasih buat Kamandaka dan bless4hell)
22. Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe dan Cassablanca (terima kasih buat Kamandaka dan bless4hell)
23. Minyak Lavender (terima kasih buat Kamandaka dan bless4hell)
24. Minyak Menthol dan Tavvares (terima kasih buat Kamandaka dan bless4hell)
25. Minyak Saripati Kayu Gaharu (terima kasih buat kuli warnet)
26. Minyak 1000 Bunga (terima kasih buat kuli warnet)
27. Minyak Malaikat Subuh (terima kasih buat tQkai)
28. Minyak Babi (terima kasih buat Margareth Riviera)
29. Minyak Dagu (terima kasih buat adamthehack)
30. Minyak Crude Oil (terima kasih buat bless4hell dan jokobledek)
31. Minyak Ketsuri atau Minyak Atsiri (terima kasih buat BramDerisco)
32. Minyak Ambar (terima kasih buat killerprince)
33. Minyak Zaitun (terima kasih buat killerprince)

Mohon maaf, saya tidak mempunyai foto2 dari masing2 minyaknya. Paling saat ini saya cuma memiliki minyak jafaron, misik, minyak sereh dan minyak cendana.

Dan saya juga sudah melakukan searching di Kaskus utk mencari topik ini tapi tidak menemukan trit yang membahas jenis2 dan fungsi2 minyak ini. Dan kalau ternyata trit ini adalah trit repost, saya minta dengan hormat kepada momod dan mimin utk menghapus trit ini.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
Al Fatihah teriring buat semua yang membantu dalam menuliskan informasi ini.

(ariefsetiawan)

Postscript :
1. Untuk pihak2 yang mencantumkan kesimpulan dari trit ini harap seijin TS dan mencantumkan link dan TS yang bersangkutan. Ini perlu dilakukan utk menghargai semua Sesepuh yg telah memberikan masukannya bagi trit ini.

2. Untuk semua Sesepuh yg telah membantu, TS hanya bisa memberikan sedikit kado cendol sebanyak pasukan yang tersedia

3. Untuk yg merasa telah terbantu dengan trit ini, diharapkan memberikan cendol kepada TS maupun kepada Sesepuh yang telah banyak membantu di trit ini.

4. Untuk para junker yg menganggap trit ini adalah trit gajebo, TS tidak segan segan melemparkan bata sebanyak -7 sekali kirim. Kepada para kolektor bata, TS akan memberikan cendol dengan jumlah yang sama.

Source : Frans Wiguna
Minyak Cendana :
- Mengubah energy negatif menjadi positif
- Memperkuat aura

Minyak Misik:
- Mempertahankan aura/ energy
- Menstabilkan energy agar tidak naik turun

Minyak Jafaron:
- Untuk mengaktifkan benda
- Memperkuat aura


Source : bless4hell

Minyak Cendana, Gaharu, Cinnamon dan Sandalwood berfungsi untuk membersikan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor. Berguna utk menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati daerah yang dianggap menakutkan dan berguna utk menambah rasa percaya diri.

Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinicberfungsi untuk membersihkan aura pengguna dan juga untuk mempengaruhi birahi lawan jenis sang pengguna.

Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe, Cassablanca dan 1000 Bunga berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat.

Minyak Jasmine, Melati dan Cuddle berfungsi membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul efek belas kasihan dan kepada sang pengguna karena mereka akan melihat sang pengguna adalah sosok yang lugu.

Minyak Lavender berfungsi untuk membuat tenang suasana diri dan bagi para supranaturalis sangat berguna untuk mempercepat latihan meraga sukma atau sebagai perantara penghubung ke alam gaib cukup dengna menghirup aromanya.

Minyak Menthol atau Tavvares berfungsi untuk menghilangkan pengaruh pelet atau pemikat atau menghilangkan khayalan ttg seseorang yang dicintai atau disayanginya terlalu berlebihan. Jika minyak ini dicampur denan minyak lavender, maka akan membuat orang pemarah menjadi tenang dan menghilangkan pikiran yang membuat hati gelisah atau emosi.

Minyak Mentah atau Crude Oil. Minyak ini berwarna hijau karena bnyk mengandung klorofil. Warna lainnya adalah merah, hitam, kuning jernih. Fungsi minyak ini adalah sebagai penolak bala dan banyak olah masyarakat setempat.



Source : killerprince (Mas Vic)

Minyak Gaharu berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur. Cara penggunaannya cukup dioleskan di nadi tangan kanan dan kiri kita.

Minyak Cendana ialah minyak yang cocok digunakan untuk meditasi. Minyak Cendana itu mempunyai kesamaan karakter dengan Minyak Gaharu.

Minyak Apel Jin ada yang sudah berbentuk sari minyak yang berasal dari proses apel jin yang berbentuk gel di proses menjadi minyak.

Minyak Misik Putih atau White Musk. Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Sama halnya dengan Mani Gajah yang mampu menghasilkan bau2 khas pembangkit birahi. Sebenarnya sperma para pria lah yang sebenarnya memiliki kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian dapat dicampurkan kedalam minyak yang menunjangnya. Adapun pengambilannya mengikuti pola dan hari2 tertentu dimana ada musim saat dimana menjangan, manusia dan gajah tsb pada waktu melepas birahi tersebut dalam bentuk sperma. Dan paling sering rata2 pada saat bulan purnama. Untuk pembangkitan chakra, minyak ini cocok ditaruh di chakra minor dibawah ketiak dan di urat nadi serta telapak tangan, bawah leher kiri kanan, di bawah bibir sekitar dagu, ujung pipi kiri kanan dan kepala atas fungsinya agar terlihat bersinar wajah orang tersebut.

Minyak Jafaron Merah, salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita

Minyak Hajar Aswad. Minyak ini ketika dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Pemakaian biasa saya oleskan di 7 cakra utama.

Minyak Ambar berasal dari batu amber yang dipanaskan dimana batu tersebut berasal dari getah salah 1 nya ialah getah pinus. Bau khasnya seperti tanah akan terasa dan ini adalah yang terfavorite bagi saya dalam menemani bermeditasi.

Minyak Cinnamon. Wangi Minyak Cinnamon sangat bagus digunakan untuk penghalusan kulit, terutama bagi terapi kecantikan menggunakan bedak dicampur dengan cinnamon ini akan memancarkan aura menjadi lebih bersih. Serbuk Cinnamon dapat juga dijadikan sebagai salah 1 pembuatan pil aura yang bagus.

Minyak Zaitun sangat cocok di oleskan di cakra dasar cakra seks dan cakra perut konon ke 3 cakra inilah yang membantu kita dalam peningkatan kerejekian.

Minyak Kasturi, Castury atau Kesturi. Minyak Kesturi sering digunakan untuk menghaluskan kulit. Sebagai teraphy oil juga dapat digunakan untuk rileksasi kulit dan menyegarkan kulit serta mengangkat kotoran2 kulit mengganti sel2 yang mati /regenerasi kulit. Selain itu juga minyak kasturi dapat meningkatkan vibrasi energi pada tubuh sekaligus membuat kepekaan bertambah. Bau khasnya sangat menarik cocok digunakan dalam meditasi rileksasi.

Kegunaan :
1. Pembuluh nadi mengeras (minyaknya)
2. Ruam-ruam pada kulit
3. Encok
4. Perut kembung (bijinya)
5. Kencing kurang lancar
6. Keguguran
7. Masuk angin

Minyak Besiadalah minyak yang berasal dari meteor dan sering ditemukan di daerah sulawesi bagian pedalaman. Cara mendapatkan minyaknya dengan cara memeras keris/besi dan diperas layaknya memeras santan dan memang ada airnya/minya yg keluar. Fungsinya banyak sekali karena sangat powerful. (Thanks to ardhi312012)

Minyak Malaikat Subuh. Ada yang berwarna hijau ada yang kuning dengan bau khas yang wangi. Gungsinya cocok dioleskan di kening, dada telapak tangan dan sikut pada saat hendak meditasi / berdoa / shalat.

Minyak Duyung. Fungsinya untuk membuang sial dari susah jodoh (ruwatan enteng jodoh) dan bisa digabung sama minyak kembang kantil dan minyak mawar melati mas ditambah dengan 1000 bunga. Salah satu tempat minyak duyung berasal ada di daerah bali. Atau coba aja cari di dekat pantai yg biasanya suka ada menangkap duyung biasanya air mata crystal dari duyungnya itu di korek untuk di gunakan sebagai minyak. Minyak duyung itu sebenarnya mempermudahkan untuk menyebut minyak air mata duyung
sebenarnya maksudnya ya sama yaitu minyak yg berasal di daerah air mata duyung. Karena pada sekitar mata duyung tersebut terdapat suatu zat minyak itu yang digunakan dan biasanya mengkristal itu yg disebut mustikanya. Sebenarnya kenapa minyak tersebut bisa mengisi sendiri itu dikarenakan terjadinya perubahan struktur crystal tersebut yang terendam oleh airmatanya menambah banyak dan masih mengandung suatu zat yang menstimulasi keluarnya minyak tersebut terdapat bakteri yang cukup aktif yang berfungsi sebagai penggenerator minyak.

Minyak Candu dan Ponibasalwa biasanya digunakan untuk mengikat suatu entitas mahluk ghaib. Fungsinya biasanya dimanfaatkan untuk penglaris, ruwatan, pesugihan dll kesemuanya dikembalikan kepada si pengguna minyak tersebut.

Candu ada berbagai macam kualitas salah 1 nya dengan penggunaan ganja namun yang berkualitas ialah penggunaan saripati otak manusia (sering disebut polo manusia; suatu zat yang berada di daerah pusat kepala manusia sebagai penghasil candu terbaik. Pada dasarnya banyak yang menggunakan candu sebagai perantara komunikasi dikarenakan kebanyakan orang yang mencandu dapat mempermudah mereka berkomunikasi dengan mahluk ghaib tertentu efek fly yg dihasilkan itu setara dengan meditasi tertentu sehingga vibrasi nya mendekati vibrasi entitas mahluk gaib tersebut.

Beberapa jenis getah yang bisa buat fly misalnya :
- Opium
- Pinus
- Cannabis
Biasanya di keringkan dan ditumbuk. Candu putih yg asli setahu saya dari campuran extract apple yang terfermentasi + getah opium.


[B]Pembuatan Kapsul Aura atau Bedak Aura :

Kapsul Aura atau Bedak Aura biasa menggunakan bahan dasar dari beras yang di rendam air kemudian di tumbu. Fungsinya ialah sebagai pelembab sekaligus pendingin hal ini merupakan dasar pembuatan dari sebuah bedak
dimana campuran2 nya bisa diimplementasikan kedalam capsul yg bisa menjadi sebagai capsul aura.

Contoh campuran yang bisa dikombinasikan dengan beras adalah :
-Extract Castury
-Debu Emas
-Debu Berlian
-Extract Cinnamon
-Extract Jeruk
-Extract Cendana

Minyak Untuk Tujuan Pengolesan Benda Bertuah :

1. Minyak Bumi. Minyak Bumi yang keluar pertamakali dalam perut bumi pada saat pengeboran pertama ialah salah 1 minyak yang dapat membooster energi dan khasiat dari benda2 tersebut.

2. Atau bisa menggunakan komposisi ini :

Gabungan dari :
1. Minyak misik hitam
2. Minyak Jaffaron
3. Minyak Melati keraton
4. Minyak Cendana
5. Minyak Hajar Aswad
6. Minyak Gaharu
7. Minyak Cempaka
8. Minyak Kasturi
Dengan perbandingan 1:1 dan dapat meningkatkan energi dan khasiat benda2 tersebut juga.

Campuran Minyak Untuk Mandi Kembang : Bisa dipilih dan tidak harus semuanya.

- Misik Hitam
- Misik Putih
- Cendana
- Malaikat subuh
- Cempaka
- zafaron
- hajar aswad
- kenanga
- Kasturi
- Ambar
- Gaharu
- Duyung
- Sedap Malam
- Melati Keraton
- Mawar
- 2000 bunga
- 1000 bunga
- Minyak Zaitun / olive oil
 Multi Quote  Quote
#3

Lintang9
Kaskus Maniac
UserID: 1017168
Join: 04-08-2009
Post: 5,704


@@
08-10-2009 09:17
ga tau gan.....
 Multi Quote  Quote
#4

stargorbyc
Aktivis Kaskus
UserID: 350410
Join: 26-10-2007
Post: 555


08-10-2009 09:45
gan, cuma usul nih, gimana klo bisa sekalian diceritain asal muasalnya ntar
 Multi Quote  Quote
#5

ariefsetiawan
Kaskus Maniac
UserID: 804437
Join: 17-04-2009
Post: 4,185


08-10-2009 10:17
Kesimpulan Sementara 2 :

Source : killerprince (Mas Vic)

PENGGUNAAN MINYAK :
Penggunaan minyak berkaitan dengan pengaktifan titik2 pada tubuh kita seperti di :

- pergelangan tangan...
- telapak tangan
- kening
- ubun2
- dada
- tiap persendian
- tiap cakra
- tiap titik lathoif

Hubungan Minyak Dengan Pembangkitan 7 Chakra Dapat di Jelaskan sbb :

1. Minyak Misik Hitam (Chakra Dasar)
2. Minyak Jaffaron (Chakra Seks)
3. Minyak Melati keraton (Chakra Jantung)
4. Minyak Cendana (Chakra Ajna)
5. Minyak Hajar Aswad (Chakra Mahkota)
6. Minyak Gaharu (Chakra ajna)
7. Minyak Kasturi (Chakra minor didaerah urat nadi kita dan atau untuk Chakra Tenggorokan)

Metoda Pendeteksian Vibrasi pada Minyak :

1. Mendeteksi dengan pendulum yaitu minyak asli yg belum dicampur kita deteksi dengan pendulum kemudian cobalah mencampur dengan dosis tertentu kita cek lagi bagaimana hasilnya jika minyak 1 tarik menarik minyak ke 2 tolak menolak dipastikan tidak akan berhasil untuk menciptakan minyak jenis penarik. Jika fungsinya sudah saling memperkuat maka minyak tersebut sudah siap dipakai. Tinggal di empowerment lebih lanjut lagi dan di treatment khusus.

2. Mendeteksi dengan telapak tangan dan merasakan jenis minyak tersebut menarik atau menolak untuk jenis pemikat biasanya jenis yang menarik.

3. Mendeteksi dengan vibrasi tiap chakra.

4. Mendeteksi dengan terawangan dan keilmuan.


Source : kuli warnet (Mas Siddiqh)

Minyak Gaharu berasal dr saripati kayu gaharu ini
juga memiliki aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat. Minyak ini warnanya hitam agak kecoklat2an.

Source : Kisawung

Minyak Jafaron Biasa. Ada dua macam, sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Sesungguhnya Za`faron itu ialah kunyit super kalau di kita. Manfaatnya ialah untuk cleansing atau pembersih aura
atau juga bahkan sebagai desinkfektan suci hama penghalau virus penyakit secara tinjauan medis.Dan tinjauan supranya ialah untuk pengasihan dan membuat tenang dan stabil diri kita. Silahkan test ambil kunyit biasa lalu dipotong, kemudian oleskan batu kapur
niscaya seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Za`faron. Namun hati-hati jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume karena akan mengakibatkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita.

Minyak Misik Putih. Misik Putih ini ialah misik concentrate dari misik biasa dan tentu saja akan menimbulkan efek melebihi khasiat dari misik hitam.

Minyak Misik Hitam, inilah yg dimasa lalu banyak digunakan, sebab khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, juga dapat meredakan amarah, konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat mempengaruhi efek pheromone yg menyebabkan birahi luar biasa. Misik atau Musk Oil ialah butiran keringat kijang gunung yg mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat kena cahaya lalu menjadi butiran butiran yg menempel pada pundaknya yg akhirnya terlepas berceceran seperti batu kecil lembut. Keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk dapat membuat kijang betina menjadi birahisehingga terlaksana perkimpoian antara kijang jantan dan betina.

Minyak Cendana, Cinnamon dan Sandalwood . Cendana ialah sangat bagus sebagai pembersih aura. bisa. Jika cendana kita bakar lalu uapnya kita biarkan ke wajah kita niscaya wajah kita akan mencorong terang luar biasa (dan bagus buat terapy aura). Minyak Cendana di tanah Jawa ialah sebagai tradisi pengolesan pada keris sehingga dianggap minyak yg sangat tinggi untuk memelihara dan merawat keris keraton.

Minyak Sereh
Ada 2 manfaat :
- untuk pengobatan masuk angin
- untuk pengasihan daya tarik

Minyak Hajar Aswad. Minyak ini untuk pengasihan juga, tapi kebanyakan buat ibadah, biar disukai Malaikat.

Minyak Melati, Jasmine dan Cuddle. Minyak ini berfungsi untuk penenang, bagus buat stabilisasi jantung, juga buat birahi dan pengasihan.

Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal sebagai campuran pendukung paling top buat campuran minyak pengasihan dan pengobatan.

Minyak Duyung untuk pengasihan dan puter giling, tetapi banyak berhasil jika dipakai para wanita.

Minyak Fonibasalwa ini dimasa lalu sebagai syarat untuk harta/barang terpendam. Sayangnya sekarang ini sudah langka dan banyak palsunya.

Minyak Tukhafatu Al Jinn (Apel Jin) Minyak ini buat pemanggil jin sayangnya ini sudah langka dan banyak palsunya dan aslinya masih di negeri Yaman.

Minyak Sulaiman Minyak Sulaiman ini juga langka, dan terbukti mujarab untuk urusan membantu orang.

Minyak Cobra. Minyak ini juga mujarab untuk pengisian rajahan pada logam.

Minyak Saripati Kayu Gaharu Minyak ini bagus banget buat spiritual dan leluhur sangat menyukai jika minyak dipakai untuk urusan tirakat dan ceremonial budaya.

Minyak 1000 Bunga. Minyak ini berwarna hijau muda dan mempunyai bau yang tahan lama. Minyak ini harganya relatif terjangkau dan memiliki aroma yang sangat khas.

Campuran Minyak 1000 Bunga terdiri dari Minyak Mawar, Minyak Melati dan Minyak Cendana. Ketiganya dicampur dengan komposisi yg sama. (Thanks to Mas niezi_godseeker)


Source : Margareth Riviera
Minyak Babi. Berfungsi untuk menangkal santet

Minyak Bulus. Berasal dari binatang bulus dan berfungsi utk pengasihan atau membesarkan alat vital.


Source : adamthehack
Minyak Dagu. Minyak ini terbuat dari bagian tubuh manusia. Fungsinya banyak macamnya. Di thailand sendiri, minyak ini terkenal dengan nama minyak mayat, minyak Nha Mang Phray atau NMP.

Empowering minyak dagu dengan dicampur dengan minyak jafaron dan utk menjinakkannya bisa memakai misik hitam atau rajah. Bagi yang blm terbiasa akan mengalami efek gatal.
Trit ttg minyak dagu ada disini : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1511851


Source : demon666
Minyak Kantil. Berasal dari bunga kantil. Cocok untuk media pengasihan. Salah 1 pengaktifannya dengan cahaya rembulan pada malam jumat kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jumat kliwon.

Source : tebuireng
Campuran Minyak Mani Gajah terdiri dari
- Minyak Kelapa Tunggal
- Mani Gajah
- Buluh Perindu asli
- Sayap Burung Samber Lilin
- Getah Kilayu
- Minyak duyung
- Bunga Wijaya Kusuma
- Mustika Merah Delima


Source : Kamandaka 69
Minyak Bayi Kelinci. Berasal dari bayi kelinci. Berfungsi utk pelet dan pengasihan. Berfungsi agar wajah kita terlihat imut dan manis. Berasal dari bayi kelinci yang imut dan baru lahir danyg dipilih ialah bagian jidatnya dan atas alisnya karena disitu letak pengasihannya.


Menentukan Keaslian Sebuah Minyak :

Menentukan keaslian sebuah minyak ditentukan oleh :

1. Viskositas atau Kekentalan dari minyak tersebut. Tidak semua minyak asli harus kental atau cair. Kekentalan bukan sebuah tolak ukur karena tergantung dari kadar minyak dan bahan baku minyak tersebut.

2. Color atau Warna. Banyak opini menyebutkan bahwa warna minyak yang asli berwarna kuning, merah, hitam, hijau dan biru. Sementara yang berwarna putih atau bening sering disebut jelek atau tidak asli. Karena semua warna minyak yang tercipta dari bahan baku dan teknik penyaringan atau filtrasi minyaknya.

3. Source atau Asal dari Minyak tersebut. Banyak orang yg menghubungkan negara Saudia Arabia dengan keaslian minyak. Karena sebagian besar minyak bunga2an berasal dari negara France atau Perancis sementara minyak kayu2an dan buah2an lebih banyak berasal dari Germany atau Jerman. (Source dari Mas demon666)


Berbagai Macam Jenis Buhur :

1. Buhur Ambar
2. Buhur Maghribi
3. Buhur Bukhori
4. Buhur Sulaeman
5. Buhur Sulthoni
6. Buhur Malik(Malikul Buhur)

Buhur adalah saripati kemenyan dr arab yg dibakar lalu proses selanjutnya disuling dan disaring hingga akhirnya menghasilkan aroma yg sangat "kuat dan Khas".

Buhur Ambar dan Buhur Maghribi dipercaya di ekstrak dari bahan yang sama. Sementara Buhur bukhori sepertinya itu campuran beberapa rempah yang didalamnya terdapat extract jafaron serta kayumanis. Khusus Buhur Ambar dari fosil getah mas yang dipanaskan menjadi gel, sedangkan untuk minyak ambarnya dipanaskan hingga mencair. Getah tersebut biasanya kebanyakan dari getah pinus/pine. (Source dari Mas killerprince, Mas kuli warnet dan Mas jaro san)

2 comments:

Neil Shaffer said...

Hi,

I hope this message finds you well,

My name is Neil; I'm the affiliate manager @ BinaryOffers.com

I saw that you are promoting few interesting offers,
So I'd like to take this opportunity and invite you to join us.

We offer an Extremely high commissions and the best service online.

I'll be more than happy to start working with you and introduce to you few of our offers.
You can send me an email or add me to your Skype (aff.binaryoffers) so we can discuss.

All the best my friend,
Neil

Unknown said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

Connect to moneygolddiamond blog by put this image

Or This Link

Or This RSS feed URL (xml)

Converter

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP